Jumat, 06 Desember 2013


Sinopsis

Sebelum peristiwa cerita utama, pada tanggal 24 Desember 2029, bahaya biologis yang dikenal sebagai Virus Apocalypse terjun Jepang ke dalam keadaan chaos. Hal ini kemudian dikenal sebagai insiden Hilang Natal. Tidak dapat mengandung ancaman, Jepang meminta bantuan internasional dan PBB mengirim sebuah organisasi yang dikenal sebagai GHQ membantu mereka. The GHQ berhasil mengandung wabah dan dipulihkan tingkat order pada biaya kemerdekaan Jepang. Sepuluh tahun kemudian, sebuah organisasi perlawanan yang dikenal sebagai Undertakers melancarkan kampanye melawan GHQ untuk membebaskan Jepang sekali lagi.

Cerita berawal ketika seorang siswa SMA Ouma Shu adalah enggan dilemparkan ke tengah-tengah perjuangan ketika ia menemukan seorang gadis terluka bernama Inori Yuzuriha, vokalis dari kelompok internet EGOIST populer yang berlindung di workshop film klubnya. Dia membantu sebelum Badan Anti GHQ badai lokakarya dan menangkapnya karena keterlibatannya dengan 'teroris' kelompok Funeral Parlor. Shu mengikuti koordinat robot Inori untuk sebuah zona degradasi di mana ia bertemu Gai Tsutsugami, pemimpin Parlor Pemakaman yang meminta dia untuk menjaga sebuah botol. Sebagai GHQ mulai menyerang wilayah Ruppongi mencari botol, itu menghancurkan sebagai Shu pergi untuk menyelamatkan Inori ketika dia menjadi terancam oleh GHQ Endlave Mechs. Vial mengandung sesuatu yang disebut Genome Void, senjata genetik yang kuat berasal dari Virus Apocalypse, yang dikembangkan oleh Sephirah Genomics, yang memberikan Shu "Kekuatan Raja", sebuah kemampuan yang memungkinkan tangan kanannya untuk mengekstrak Void, senjata jiwa rakyat diberikan bentuk fisik. Shu kemudian ekstrak Inori itu Void dan menghancurkan Endlaves menyerang.

Seperti peristiwa kemajuan, Shu jatuh cinta dengan Inori dan enggan bergabung Parlor Pemakaman dengan Genome Void, karena pada awalnya seharusnya digunakan oleh Gai, membantu mereka dengan berbagai operasi dalam rangka untuk melumpuhkan GHQ.Akhirnya, sumber Virus Apocalypse: pecahan meteor dicuri oleh kepala Badan Anti GHQ, Dr Shuichiro Keido yang membiarkan dirinya tertangkap oleh pemimpin GHQ, menetapkan panggung untuk direncanakan intern kudeta dari GHQ. Sebagai Parlor Pemakaman meluncurkan operasi untuk mengambil fragmen meteor sekarang dipegang oleh GHQ Mayor Jenderal Yan, mereka berjalan ke dalam perangkap yang dibentuk oleh Badan Anti Mayor Segai. Tanpa diketahui kedua GHQ dan Pemakaman Parlor, Segai kemudian mengaktifkan siaran dari Menara Tokyo yang beresonansi dengan fragmen menyebabkan Virus Apocalypse untuk tersebar di Roppongi dan membentuk sebuah menara kristal, yang mempengaruhi semua orang kecuali Anti Bodies karena vaksin. Yan kemudian dibunuh oleh anaknya Anti Badan Lieutenent Daryl, menumbangkan GHQ sebagai Shuichiro mengasumsikan perintah.Namun Dr Haruka Ouma - ibu angkatnya Shu menciptakan perangkat anti beresonansi yang menggunakan Inori untuk melawan efek dari virus dengan lagunya. Shu pergi untuk menyelamatkan Inori dan setelah mencapai dia, anak laki-laki bernama Yuu - "The Utusan Daath", yang memiliki Genome Void kedua, muncul, penggalian Inori itu Void dan menyerang Shu, tapi Gai mengambil memukul. Shu berikut Yuu di dalam menara kristal dimana setelah beberapa peristiwa kenangan ditekan dari masa lalunya yang dibawa ke permukaan.

Sebagai seorang anak, Shu dan adiknya Mana keduanya menemukan Gai muda terdampar pantai di sebuah pulau di Oshima. Mereka menghabiskan musim panas 2029 bersama-sama di mana Gai jatuh cinta dengan Mana dan menjadi sahabat Shu. Namun, Mana yang menjadi orang pertama yang terinfeksi dengan Virus Apocalypse, membuatnya gila dan berusaha untuk menyebarkan ras baru manusia dengan Shu. Shu menolaknya di mana titik, Mana kehilangan kendali atas dirinya sendiri dan menyebabkan ledakan besar yang menyebarkan Virus Apocalypse di Jepang: Lost Natal. Setelah Setelah kejadian itu, Gai memutuskan untuk mendapatkan lebih kuat dan daun. A Shu ngeri kemudian ditekan kenangan. Pada saat ini, Shuichiro mengungkapkan rencananya menggunakan Inori yang diciptakan untuk menahan jiwa Mana dan menjadi "Adam" dengan Mana sebagai "Eve" dan menciptakan ras baru manusia menggunakan gen-nya setelah Virus Apocalypse annihilates rakyat manusia saat ini Bumi. Gai dan Shu kemudian bekerja sama dan berhasil menghentikan Shuichiro mana Shu, menusuk Mana yang stasis pod melalui Gai terluka parah sebagai menara runtuh.

Dua minggu sejak pecahnya kedua dari Virus Apocalypse, para cordons GHQ dari daerah sekitarnya Ruppongi di Tokyo. Dengan tempat untuk pergi, sejumlah besar remaja berlindung di Tennouzu SMA bersama dengan anggota Parlor Pemakaman Shu, Inori, Ayase dan Tsugumi. Kemudian Shuichiro, yang kini memegang komando dari Pemerintah Provinsi Jepang benar-benar segel dari wilayah yang dia sebut "loop 7" mengklaim bahwa tidak ada lagi korban. Setelah pengumuman ini perimeter ponsel sudah diatur, dijaga oleh Ghost Endlaves dan mulai mengurangi area terbatas setiap hari, membantai siapa saja yang mendapat dekat. Sebagai makanan dan persediaan Vaksin Apocalypse habis, tatanan sosial datang nyaris runtuh. Tapi Shu mampu mengembalikan tekad semua orang dan terpilih sebagai Presiden Dewan Mahasiswa baru. Teman Shu Yahiro, membuat rencana untuk Sistem Peringkat Void, dalam bahwa pasokan akan dijatah kepada siswa berdasarkan pada kekuatan Void mereka, yang Shu awalnya enggan untuk menggunakan. Namun sebagai peristiwa berujung, sekelompok mahasiswa F-peringkat mencoba untuk membuktikan nilai mereka yang akhirnya menghasilkan kematian Kelinci sebagai istirahat Void nya yang saksi Yahiro tetapi menyembunyikan dari Shu. Kematian Hare mendorong Shu di tepi dan kepribadiannya tiba-tiba berubah dari semacam itu, orang-orang pleaser untuk seorang tiran, menerapkan Ranking Void. Sebagai acara kemajuan dalam loop 7, di tempat lain, Haruka dan Shuichiro membangkitkan Gai.

Arisa Kuhouin, mantan presiden dewan mahasiswa, diam-diam memperoleh dukungan dari mahasiswa dan bersekongkol kudeta terhadap Shu ketika dia belajar bahaya Void dirahasiakan oleh Shu dan Yahiro. Akhirnya Shu dimulai sebuah Exodus Operasi: rencana untuk membebaskan siswa dari loop 7 dimana mereka melancarkan serangan pada Menara Tokyo untuk menghancurkan sistem remote mengendalikan Endlaves Ghost. Tindakan Shu, yang bagaimanapun diantisipasi oleh Shuichiro dibantu oleh Yuu. Setelah berhasil menghancurkan Tower, barikade diangkat dan siswa mulai meninggalkan. Arisa memulai kudeta dan Shu dihapus dari kekuasaan dan dipermalukan. Pada saat ini, Gai muncul dan kejam severs lengan kanan Shu, mentransfer Genome Void kepadanya dan menyatakan dirinya "raja sejati".

PBB mengetahui bahwa GHQ tidak bisa lagi dipercaya sebagai Shuichiro telah menutupi negara Jepang urusan selama bertahun-tahun suara untuk menghancurkan Jepang untuk menghentikan Virus Apocalypse. Gai kejam menghancurkan bom PBB masuk dengan sekering Void siswa dekatnya, membunuh mereka dalam proses. Sementara itu Daryl terkejut mendengar bahwa Anti Bodies yang kini telah bergabung dengan organisasi baru, harus melindungi Gai. Setelah kegagalan PBB, Gai membuat siaran di seluruh dunia bahwa tidak ada negara yang diizinkan untuk masuk dalam radius 30 mil dari Tokyo, atau salah satu dari 256 mengorbit meriam ruang yang disebut Leukosit akan menyerang mereka. Okina kemudian mengungkapkan bahwa dalang di balik peristiwa di Jepang adalah sebuah organisasi kuno yang dikenal sebagai "Daath" yang bertujuan untuk mendapatkan kekuasaan Shu dan sekarang Inori, yang terkendala dengan esensi Mana. Inori kemudian memungkinkan dirinya bisa ditangkap oleh "Daath" untuk melindungi Shu.

Haruka kemudian mengkhianati GHQ / Anti Badan / Daath dan mencuri Genome Void ketiga dan bertemu dengan sisa Parlor Pemakaman dan Kuhouin Group. Pada saat yang sama, Shu, menyelesaikan menyelamatkan Inori, mampu untuk bertemu dengan orang lain berkat Arisa. Sementara Gai rilis Funeral Parlor kedua dalam perintah, Shibungi dan memberinya buku harian untuk mengungkapkan kebenaran kepada Shu. Kemudian hanya Haruka dan yang lainnya diserang oleh Mayor Segai dan satu peleton Endlaves Shu tiba.Meskipun permohonan bahwa Genome ketiga akan membunuhnya dengan Haruka Ayase dan, Shu menyuntikkan dirinya dengan Genome Void ketiga. Dia kemudian ekstrak Void sendiri, dinyatakan sebagai kekuatan untuk mengasimilasi Void orang lain dan menerima beban karakteristik mereka. Dia meminjam Void dari teman-temannya, membunuh Segai dan mengalahkan Endlaves. Sebagai acara berlangsung, Shibungi kembali dengan Parlor Pemakaman dan Kuhouin Grup menyatakan bahwa Gai bermaksud untuk menyebabkan event Hilang Natal pada skala global dan membawa buku harian Dr Kurosu Ouma itu yang mengungkapkan asal-usul Virus Apocalypse.

Diary itu mengungkapkan bahwa di masa lalu, Dr Kurosu Ouma - ayah Shu dan Shuichiro adalah teman terbaik dan melalui pekerjaan mereka, Kurosu telah mengembangkan Genomic Resonansi Teori yang berpotensi membuka rahasia Evolusi dan Seleksi Alam . Pada saat ini, Kurosu bertemu Saeko Shijou yang sudah hamil dengan Mana. Pada 2022 sebuah meteorit ditemukan oleh Mana dan terinfeksi dia melalui luka. Setelah analisis oleh Kurosu dan Shuichiro, mereka menemukan bahwa itu berisi virus yang menyebabkan kanker kristalisasi materi ketika diaktifkan oleh Genomic Resonansi. Beberapa waktu kemudian mereka didekati oleh Yuu, yang menyatakan bahwa fragmen meteor sudah tersebar di seluruh Jepang yang akan segera membawa tentang "Keempat Apocalypse" yaitu menyebarkan Virus Apocalypse aptly bernama di Jepang ketika diaktifkan oleh Genomic Resonansi. Pada saat itu, Mana akan jatuh tempo menjadi "Eve" dan akan mencari "Adam" untuk menyebarkan spesies baru manusia di bangun. Beberapa waktu kemudian, Shu lahir, setelah Saeko meninggal karena virus, dan Mana memilih dia sebagai "Adam". Kurosu, tidak ingin anak-anaknya untuk menjadi bagian dari sesuatu yang begitu mengerikan, penurunan Yuu. Iri menyadari bahwa gen Kurosu mungkin menyebarkan ras baru manusia, Shuichiro melakukan percobaan pada anak laki-laki yang tak terhitung jumlahnya dalam rangka untuk menciptakan ideal "Adam" untuk Mana. A Gai takut menjadi salah satu dari anak-anak, melarikan diri dan akhirnya ditemukan oleh Mana dan Shu di Oshima. Akhirnya Kurosu bertemu Haruka, adik Shuichiro dan menikah lagi. Akhirnya, Shuichiro menemukan buku harian dari Kurosu bahwa Virus Apocalypse fisik memanifestasikan hati orang-orang dan bahwa ia menemukan kode genetik yang mampu mengendalikan fenomena yang ia sebut "Genome Void". Dalam kemarahan pada keengganan Kurosu untuk membiarkan Shuichiro berbagi beban penemuannya, Shuichiro membunuhnya. Bersamaan, Mana menyebabkan pertama Hilang Natal.

Pada saat ini, sebagai Haruka menyimpulkan sifat yang tepat dari Shu Void, sementara menyerap Void orang lain serta mampu menyerap sel-sel kanker Apocalypse. Dia juga menjelaskan bahwa Loop 7 insiden dipentaskan sehingga fragmen Mana yang tersebar ke Void orang lain selama pertama Hilang Natal yaitu siswa yang terperangkap di dalam zona dapat dikumpulkan untuk membuat fusi dia dengan Inori lengkap. Seperti peristiwa kemajuan, PBB dan Pemakaman Parlor / Kuhouin Grup / PMC mengelilingi Markas GHQ di Tokyo Bay , ia mengungkapkan bahwa Leukosit adalah tipu muslihat oleh Gai untuk mengulur waktu untuk Mana menyatu dengan Inori. Sebagai serangan dimulai, sekelompok Parlor Pemakaman kecil infiltrat HQ dan menangkis Ghost Satuan. Seperti peristiwa berujung, Gai menghapus kenangan Inori dalam persiapan untuk fusi-nya dengan Mana saat ia menyesalkan tentang waktunya dengan Shu. Sama seperti kenangan Inori itu menguap ia gudang air mata yang mengkristal menjadi bunga.

Shu kemudian bertemu Yuu, yang menyebut dirinya sebagai "Daath" yaitu kehendak manusia dipersonifikasikan. Dia kemudian menambahkan bahwa bagi manusia untuk dapat berkembang ke tahap berikutnya, ras saat ini harus dihapuskan. Terkesan dengan tindakannya sekali lagi memperoleh kekuatan Void, Yuu menawarkan Shu untuk menjadi "Adam" tapi ia menolak dan hasil untuk melawan Yuu. Setelah pertarungan sengit, Shu, menyerukan kepada perasaannya untuk Inori mampu mengalahkan Yuu, dan hasil untuk menghadapi Gai, di mana ia saksi kelahiran kembali Mana. Sebagai pertempuran sengit dimulai antara Parlor Pemakaman dan GHQ / Anti Badan / Daath, Virus Apocalypse mulai menyebar di seluruh planet dari GHQ Tower, mengkristal manusia sebagai bagian dari proses seleksi alam.

Shu kemudian pertempuran Gai, tapi kewalahan. Sama seperti ia akan dibunuh, jiwa Inori muncul dari bunga kristal dan Shu mampu menarik keluar nya Void dan kekalahan Gai.Shuichiro kemudian bunuh diri karena ia dihadapkan oleh Haruka, mengakui kekalahannya. Sama seperti Gai akan mati ia menunjukkan Shu setelah Wahyu, di mana semuanya beku dalam kristal. Berikut Gai menjelaskan bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan Apocalypse Keempat adalah membiarkan Mana memenuhi takdirnya memulai itu setelah dia akhirnya akan bisa beristirahat dalam damai, itulah sebabnya ia dibantu Daath. Jika dia tidak, Daath hanya akan membangkitkan lagi dan lagi. Sebagai Gai contently mencakup Mana, Virus menyelubungi mereka berdua dan shatters. Genome Void Gai kemudian transfer kembali ke tangan kanan Shu. Shu terbangun untuk menemukan Inori, sebagian mengkristal dan buta, mencari dia. Shu memeluk dia dan mengaktifkan Void nya, menyerap Void semua orang dan mengambil semua Virus Apocalypse ke dirinya sendiri. Saat ia hendak dikonsumsi, Inori mengorbankan hidupnya sendiri untuk virus, menghemat Shu. Dengan virus akhirnya dibasmi, GHQ Menara mulai runtuh dan semua orang bergegas untuk melarikan diri, dengan protagonis takut bahwa Shu tidak bisa keluar.

Beberapa tahun kemudian, Ayase, Tsugumi, Yahiro, Kanon, Souta dan Shu sekarang buta merayakan ulang tahun Hare di Tokyo dibangun kembali. Shu kemudian duduk di bangku di samping sebuah danau mendengarkan salah satu lagu Inori sambil mengenang masa lalunya dengan dia.

Latar Film

Guilty Crown ( ギルティクラウン Giruti Kuraun ? ) adalah 2011 Jepang anime serial televisi yang diproduksi oleh Production IG yang ditayangkan di Fuji TV 's noitaminA Program blok dari Oktober 2011. Cerita ini berkisah Shu Ouma, seorang anak SMA yang tidak sengaja memperoleh kemampuan yang disebut "The Power of the Kings" yang memungkinkan dia untuk menarik keluar item yang disebut "Void" dari orang lain. Dia kemudian dilemparkan ke dalam konflik antara kelompok perlawanan yang disebut Funeral Parloryang bertujuan untuk mengembalikan kemandirian Jepang dari organisasi semi-pemerintah yang dikenal sebagai GHQ. Dalam prosesnya, Shu harus berurusan dengan beban kemampuannya menempatkan di pundaknya dan misteri mengerikan dari masa lalunya. Serial ini menggabungkan unsur-unsur banyak genre, sebagian besar gambar dari ilmu fantasi .Salah satu manga adaptasi telah diterbitkan oleh Square Enix di mereka Bulanan Shonen Gangan yang dimulai pada November 2011.Sebuah novel ringan diterbitkan oleh Nitroplus berjudul Guilty Crown: Putri Deadpool pada April 2012. Sebuah spin-off visual novelbernama Guilty Crown: Kalah Natal juga dikembangkan oleh Nitroplus yang datang dibundel dengan 15 menit video animasi original(OVA) sementara bernama Guilty Crown: Lost Christmas .

0 komentar: